Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

Mesin Penghitung Uang - Dilengkapi Sensor Uang Palsu

alat penghitung uang

Menghitung Uang dengan Cepat
Alat penghitung uang ini dapat menghitung sampai 1000 lembar/menit. Lebih akurat, cepat dan hemat waktu.
Mendeteksi Uang Palsu
Mesin penghitung uang  ini juga mampu mendeteksi adanya uang palsu dengan bantuan sensor UV untuk mata uang Rupiah dan sensor Magnetic untuk mata uang Dollar. Proses penghitungan akan berhenti otomatis ketika ditemukan uang palsu.
Harga alat penghitung uang ini relatif murah dibandingkan dengan mesin sejenis di pasaran. Kualitas terjamin dan ada garansi 1 tahun. Pas untuk semua jenis usaha yang sering menyetor uang dalam jumlah banyak dan tentu saja, mendukung kelancaran usaha Anda.

0 komentar:

Posting Komentar