Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

DVD Portable - Media Hiburan Saat di Perjalanan

harga dvd portable 


Ada TV Tunernya
DVD portable murah ini sudah memiliki tv tuner. Jadi bukan hanya film dvd saja yang bisa Anda nikmati, acara televisipun bisa Anda lihat selama perjalanan. Tidak ingin ketinggalan sinetron kesayangan? DVD portable ini bisa digunakan.
FM Radio
Satu lagi nih yang membuat DVD portable ini lain dari yang lain. Selain memiliki banyak fungsi, gadget ini memiliki fungsi Radio FM. Sepanjang perjalanan Anda menikmati siaran radio, untuk mengetahui berita teraktual. Misalnya saja tentang berita kemacetan atau jalur alternatif.
Game Player
Bila saat perjalanan Anda membawa serta putra-putri, dvd portable ini bisa juga dipakai main game. Perjalanan mudik yang membosankan, bisa menjadi sangat menyenangkan bagi mereka. Setiap paket pembelian Anda bisa mendapatkan CD game yang didalamnya terdapat 300 macam permainan lengkap dengan game pad-nya.
Display Monitor 270° Swivel
Selain itu monitornya juga bisa diputar sampai 270 derajat. Sehingga Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai hiburan dengan posisi yang dirasa paling nyaman.
Support dengan Bermacam-macam Keping Cakram
Harga DVD portable murah ini bisa memutar file dari berbagai format, seperti DVD/DVD-R/DVD-RW/ VCD/CD/CD-R. Hingga file yang di burning sendiri juga bisa diputar. Selain itu, gadget ini juga mendukung format Xvid/Divx (MPEG4), MP3, JPEG.
Support Bermacam Media Eksternal
DVD portable murah ini memiliki slot USB, slot untuk kartu memori dan AV in/out. Anda bisa menyimpan file filmnya di memori card, lalu memutarnya.
Built in Speaker
DVD portable murah ini sudah dilengkapi dengan speaker. Suaranya jernih dan jelas. Selain itu Anda juga dapat menghubungkannya ke headset stereo.
Baterai tahan lama dan dapat dicharge ulang
DVD portable murah ini menggunakan baterai internal. Bila habis bisa di charge ulang. Gadget ini bisa bertahan untuk memutar video selama 2 jam. Bila Anda membutuhkan waktu yang lebih lama, Anda bisa menghubungkannya ke listrik menggunakan adaptor atau bila dalam perjalanan Anda bisa menghubungkannya ke lighter rokok.
AV in/out
Dengan AV in, Anda bisa menghubungkan gadget lain untuk ditampilkan melalui layar dvd portable murah ini seperti; play station (PS), kamera perekam tersembunyi, handycam. Sedangkan AV outnya bisa Anda gunakan untuk menghubungkan gadget ini dengan proyektor kecil, merekamnya ke komputer dengan memakai usb dvr atau ditampilkan pada layar yang lebih lebar.



0 komentar:

Posting Komentar