Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

ual Label Maker, Lebih Mudah & Menghemat Waktu

label-maker

Peralatan untuk membuat label tulisan huruf / angka dengan dibuat emboss atau menonjol pada stiker label yang digunakan sehingga membuat fungsi cetak label menjadi lebih mudah dan menghemat waktu. Label maker unik sangat cocok untuk pembuatan nama sebagai label untuk keperluan kantor anda. label adalah merek kenamaan dari produsen yang memproduksi jenis printer serta label maker di dunia. Anda dapat menggunakan label maker untuk berbagai keperluan baik untuk penggunaan pribadi dan juga untuk keperluan komersial pelanggan. Antara lain : untuk membuat label harga pada rak di departmen store, kompartmen, kotak, dokumen keeper, file/ordner, mencetak label nama karyawan pada name tag karyawan, serta keperluan dalam penggunaan label lainnya.

Keterangan lebih lanjut klik disini 

0 komentar:

Posting Komentar