Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

Proyektor Mini Murah - Ringan & Gampang Dibawa-bawa

jual proyektor mini



Anda mau presentasi langsung dari memori atau tanpa laptop? Atau mungkin Anda ingin nonton bareng teman-teman? Pakai saja proyektor mini murah. Mau memproyeksikan acara TV langsung ke dinding? Semua bisa. Berukuran kecil dan hanya sebesar buah apel. Ringan dan gampang dibawa-bawa.
Keunggulan Proyektor Mini:
- Lamp life time 2x yang lama (20.000 jam)
- Multi input, bisa memproyeksikan input dari usb, memori micro sd (saved movie, image, music files) dan kabel AV (contoh: untuk memproyeksikan langsung dari televisi / TV out / proyektor film, DVD player, TV out dari handycam)
- Kecil dan mudah di bawa kemana-mana. Bisa dimasukkan dalam tas laptop karena hanya seukuran buah apel.
- Gambar lebih tajam dibandingkan projector type sebelumnya. Bisa tampil dalam ruang yang lebih terang / tidak harus gelap.
- Memproyeksikan tampilan dari laptop/pc termasuk video atau film dan power point.

0 komentar:

Posting Komentar