Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

Jok anti panas parkir berjam2 atau pun berkendara jauh tidak akan terasa panas lagi.

1368218_06ba9c0a-42e0-11e2-b2e9-72e8e3b59b20


MILIKI SEGERA !!!!
Inovasi terbaru dari teknologi JEPANG dengan bahan polyster berbentuk (per) seperti jaring.
yang mempunyai fungsi ganda :
1. pengendara motor merasa nyaman, tidak pegel, tidak berasa panas walaupun berkendaraan ber jam jam.karena di rancang udara akan terasa berhembus melewati rongga-rongga jok cocok bagi yang suka berpergian jauh dengan motor.
2. ketika motor di parkir dijemur dibawah terik matahari tidak akanterasa panas ketika di naiki.
3. dan jika terkena air hujan, air akan cepat turun dan cepat kering. jok motor ini juga anti licin.
keuntungan lain yang di dapatkan adalah model yang menarik, tahan lama& kuat tidak mudah robek. tidak berubah warna & sangat mudah di bersihkan. nyaman di kulit & sangat membantu untuk perjalanan jauh anda.

0 komentar:

Posting Komentar