Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

Lilin Terapi Unik, Untuk Membersihkan Kotoran Pada Telinga

ear3


ndian earcandle lilin terapi merupakan terapi menggunakan lilin untuk membersihkan kotoran dalam telinga, tersedia dalam beberapa pilihan warna.
Ear candle lilin unik adalah salah satu cara tradisional Kuno India Yang dipecayai dapat membantu memulihkan tubuh yang lemah, stress, sakit juga dipakai untuk kecantikan.
Ear candle (auricular candling atau ear wax) merupakan salah satu terapi yang dilakukan dengan menggunakan media lilin pada telinga. Tujuan terapi ear candle adalah membersihkan bagian dalam telinga dari kotoran-kotoran, serta mengeluarkan toksin-toksin. Ear candle juga bermanfaat menjernihkan pendengaran, juga dapat dijadikan alternatif perawatan telinga agar terhindar atau paling tidak mengurangi penurunan daya dengar. Selain itu, ear candle juga dapat mengatasi migran, cephalgia (sakit kepala), gangguan keseimbangan, sulit tidur, telinga berdenging, telinga basah, jamur pada telinga, dan sebagainya tapi intinya ear candle berfungsi untuk aroma theraphy, oleh karena itu tiap warna dari aroma theraphy mempunyai fungsi yang berbeda-beda........

0 komentar:

Posting Komentar