Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

Fingerprint RFID - Mesin Absensi Wajah, Sidik Jari & Kontrol Pintu

x601
Kombinasi Mesin Absensi Sidik Jari, Absensi Wajah dan Akses Kontrol Pintu Terbaik dan Terdepan saat ini. Mesin ini dilengkapi dengan Layar Touch Screen TFT LCD 4.3 Inch Full Color untuk kemudahan Navigasi, Infrared Camera dengan Resolusi Tinggi yang dapat mendeteksi muka dalam kondisi gelap sekalipun, Alarm Function utk deteksi jika pintu tidak tertutup rapat atau dibuka secara paksa, Scheduled Bell, USB Disk, dan 6 Function Key. Dukungan Teknologi yang luas dari mesin ini akan menjawab berbagai perusahaan dan pabrik yang membutuhkan solusi yang kompleks, menyeluruh dan terintegrasi.

Keterangan lebih lanjut klik disini

0 komentar:

Posting Komentar