Perkenalkan nama saya Peter Halim , saya adalah seorang pemuda yang ingin terjun ke bisnis online demi masa depan saya . Pada blog ini saya berfokus pada barang barang yang bisa dijual secara online karena harga barang yang terjangkau, pengiriman mudah dan cepat dan yang terpenting lagi barang yang saya promosikan adalah barang unik sehingga akan jarang anda jumpai di tempat biasa.
Terlepas dari ini, saya sangat senang apabila anda membaca, memberi komentar dan membeli barang yang saya promosikan ini. Terima Kasih.
 

Jam Tangan Nixon - Bagus & Keren Di Segala Suasana

nixon1

nixon jam tangan, bergaya, bagus & keren di segala suasana. Produk jam tangan dengan model trendy untuk kamu semua.
Dengan warna Full black stylish buat dipake disegala aktifitas harian, atau buat gaul sama sama bisa bikin penampilanmu tambah keren, yang pasti cocok buat tampil gaya.  Produk best seller dan laris.

Spesifikasi :
Logo Nixon Kecil ( Yang Bagus )
Bahan : Stainless Steel Back
Gelang Jam : Rubber Karet
Mesin : Baterai
Dimensi : 4,3cm
Fitur lengkap :
- Stopwatch
- Light background biru
- Alarm
- Tanggal
- Hari



0 komentar:

Posting Komentar